Heboh, Ratusan 'Putri Duyung' Tertangkap Kamera Berenang Di Lautan

Heboh, Ratusan 'Putri Duyung' Tertangkap Kamera Berenang Di Lautan




Putri duyung merupakan makhluk air yang memiliki tubuh dari kepala sampai pinggiang seperti perempuan, sedangkan dari pinggang sampai kakinya seperti ikan. Keberadaan putri duyung hanya mitos belaka dan belum terbukti keberadaannya.

Namun dalam sebuah video yang baru-baru ini viral di internet bisa saja membuktikan kalau putri duyung itu benar-benar ada. Pasalnya dalam video yang diambil dengan menggunakan drone itu menunjukkan ratusan makhluk air yang diduga putri duyung terlihat berenang bergerombolan melintasi lautan.

Banyak netizen yang berspekulasi kalau makhluk tersebut adalah putri duyung karena memiliki tubuh mirip dengan manusia jika dilihat dari kejauhan. Lantas, benarkah makhluk tersebut adalah putri duyung?

Setelah dilihat lebih dekat lagi, ternyata makhluk itu adalah lumba-lumba bukan putri duyung. Walau video ini tidak membuktikan kalau putri duyung benar-benar ada, tapi dalam video ini juga dijelaskan penemuan putri duyung dalam perut ikan hiu.

Menurut keterangan video tersebut, dijelaskan bahwa sesuatu yang ada dalam peurt ikan hiu menyerupai tangan manusia. Karena hal itulah, muncul dugaan kalau ikan hiu ini sudah memakan putri duyung.


Copyright © IKAN HIAS | IKAN ANEH | IKAN PURBA. All rights reserved. Template by Amanbet