Heboh, Makhluk Misterius Terdampar Pasca Tsunami Di Jepang

Heboh, Makhluk Misterius Terdampar Pasca Tsunami Di Jepang



Seekor makhluk misterius ditemukan terdampar pasca tsunami yang melanda Jepang pada 11 Maret 2011 lalu. Banyak orang yang tidak tahu makhluk apa itu sebenarnya.



Rekaman video dari makhluk itu dirilis oleh salah satu korban yang selamat dari bencana alam tersebut. Namun, baru-baru ini netizen dibuat kebingungan dengan video yang menampilkan makhluk berwarna putih besar mirip paus itu.



Ketika di zoom, makhluk itu sedikit memiliki perbedaan jika dilihat dari beberapa sudut. Tetapi tetap, tidak diketahui secara percis hewan apa ini sebenarnya.

Beberapa orang yang melihat video ini menganggap bahwa makhluk itu hanyalah ikan paus, atau cumi-cumi. Sementara yang lain, sangat yakin makhluk itu belum pernah ditemukan sebelumnya.


Seperti dilansir Mirror, rekaman tentang makhluk itu memang sudah diunggah sejak tahun 2011 lalu, pasca gempa 9.0 SR menggunacang Jepang yang mengakibatkan gelombang tsunami.

Sebanyak 340.000 orang dipaksa mengungsi setelah bencana itu terjadi. Buruknya lagi, bencana tersebut menyebabkan krisi nuklir di sekitar pesisir kota.

Copyright © IKAN HIAS | IKAN ANEH | IKAN PURBA. All rights reserved. Template by Amanbet